Jumat, 04 Mei 2018 18:15 WIB

Tragis! Nekat Selfie Sama Beruang, Nyawa Melayang

Josina - detikInet
Sang korban Prabhu Bhatara Foto: SWNS/India Photo Agency Sang korban Prabhu Bhatara Foto: SWNS/India Photo Agency
Odisha - Kejadian tragis dialami seorang pria asal India yang berprofesi sebagai sopir taksi. Ia nekat ingin foto selfie dengan beruang namun nyawa jadi taruhannya.

Kejadian terjadi pada Rabu lalu di distrik Nabarangpur, Odisha, India. Pria bernama Prabhu Bhatara saat itu sedang mengantar penumpang dengan taksinya, ia langsung berhenti kala melihat ada beruang yang terlihat terluka di pinggir jalan.

Bhatara pun keluar mobil dan kemudian mendekati sang beruang untuk mengabadikan foto selfie berdua, sayang Bhatara pun harus kena amuk si beruang hingga tewas.

Detik-detik Bhatara diamuk beruang hingga tewasDetik-detik Bhatara diamuk beruang hingga tewas Foto: SWNS/India Photo Agency

Dikutip detikINET dari Metro, Jumat (4/5/2018) penumpang taksi tersebut sudah mengingatkan Bhatara untuk tidak mendekati sang beruang, namun peringatan tersebut tidak diindahkan.

Petugas hutan di sana pun langsung bertindak dengan membius si beruang untuk bisa melepaskan korban meski sudah meninggal. Lokasi kejadian pun diketahui berada di dekat hutan.

Sang beruang yang sedang terluka dikurungSang beruang yang sedang terluka dikurung Foto: SWNS/India Photo Agency

Kejadian ini sempat direkam oleh banyak warga di sana, sayangnya mereka tak berani mendekat untuk menolong korban hingga akhirnya korban tewas di lokasi kejadian.

Laporan setempat mengatakan bahwa sebelum Bhatara mendekat beruang tersebut sedang mencari air minum dari kolam.

"Bhatara mati di tempat, beruang itu sedang dirawat karena luka-lukanya," ujar Forest ranger Dhanurjaya Mohapatra.

(jsn/rou)