BERITA TERBARU
Kamis, 19 Apr 2018 22:59 WIB

Viral! 'Anker' Ditawari Jadi PSK oleh Pria Asing

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Selfie Miftahul Jannah Foto: Selfie Miftahul Jannah
Jakarta - Transportasi umum seperti kereta, bisa menjadi pilihan bagi yang ingin berpergian jauh. Namun, perlu diperhatikan bahwa motif kejahatan bisa terjadi di manapun, termasuk di kereta.

Seperti yang dialami oleh 'anker' atau anak kereta baru-baru ini. Kisahnya pun viral di media sosial hingga dibagikan kepada ribuan pengguna.

Kisah itu bermula, seorang perempuan yang menggunakan KRL dari arah Duri dengan tujuan Poris. Di tengah perjalanan, ia berpapasan dengan pria asing yang tiba-tiba menanyakan akan turun di stasiun mana.

Pria tersebut terus mencecar berbagai pertanyaan hingga yang menjurus ke ranah pribadi, seperti tempat kuliah, hobi, sampai meminta nomor telepon.

Perempuan ini bercerita kalau pria itu meminta telepon dengan alasan untuk membantu perekonomian korban. Tawaran jalan-jalan ke luar kota tak lupa dilayangkan agar korban terpikat.

screenshoot anak 'anker' yang viral di media sosial.screenshoot anak 'anker' yang viral di media sosial. Foto: Screenshoot

Pada suatu ketika, pria ini menawarkan kepada korban untuk menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Namun, upaya tersebut gagal karena korban pada akhirnya menolak rayuan tersebut dan memberanikan diri dengan pernyatan tegas.

Berikut potongan kisah anak 'anker' tersebut yang viral di media sosial:

"Iya mbak bisa jalan-jalan sama orang-orang saya. Gratis lho mbak, malah nanti mbak yang dibayar. Dibayarnya juga mahal."

"Ohhh enak dong. Emang nanti saya ngapain?"

"Ya mbak ML sama orang itu... mbak tau ML kan?"

"Oh itu mah saya sering sama pacar saya. ML Mobile Legend kan?"

"Hahaha bukan mbak, itu lho hubungan seks"

"Meraka berani bayar malah loh mbak, ya paling murah 7 jutaan."

"Oh ya? Kok saya kasian ya pak..."

"Lho kok kasian mbak"

"Iya, uangnya banyak tapi otaknya gak ada. Coba kakinya suruh lurusin deh pak, kasian otaknya ketekuk tuh" (agt/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed