Kamis, 19 Apr 2018 11:32 WIB

Kocak! Video Viral Bule Kesulitan Jongkok ala Orang Asia

Josina - detikInet
Ilustrasi. Foto: Screenshot Ilustrasi. Foto: Screenshot
Jakarta - Dua YouTuber asal Prancis Romeo dan Quentin yang fasih berbahasa mandarin membuat sebuah video tantangan kocak untuk menguji apakah orang-orang bule bisa jongkok seperti orang-orang Asia. Ya, tepatnya jongkok kala buang air yang biasa dilakukan di banyak negara Asia.

Kedua YouTuber ini pun berjalan-jalan di kawasan Montpelier, Prancis. Mereka menantang orang-orang di sana untuk jongkok ala orang Asia. Hasinya, banyak dari mereka merasa kesulitan.

Memang ada yang bisa jongkok dengan kaki yang tidak menapak alias berjinjit. Tapi begitu kaki menapak, mereka pun terjengkang. Ternyata posisi jongkok semacam itu tidak biasa mereka lakukan.

Asian SquadAsian Squad Foto: Screenshot


Seperti diketahui, hal ini mungkin disebabkan orang-orang bule terbiasa untuk buang air besar dengan toilet duduk, sedangkan di Asia banyak yang melakukannya dengan toilet jongkok.

Dari pengujian coba yang dilakukan dari sekian banyak orang yang ditantang, hanya satu orang saja yang berhasil jongkok ala orang Asia.

Asian SquadAsian Squad Foto: Screenshot


Video tersebut diposting ke akun channel Xinshidandan yang berdurasi selama 7 menit dan kini telah dilihat oleh lebih dari 950 ribu penonton sejak ditayangkan tanggal 14 April lalu.

Netizen dari asia pun memberikan komentar-komentar kocak atas video tantangan ini karena chanel tersebut telah memiliki ratusan ribu subscriber.

"Saya orang Asia dan saya selalu melakukan ini. Saya tidak pernah tahu orang asing tidak bisa melakukan ini OMG. Itu benar-benar dalam gen Asia. " tulis sebuah komentar. "Apakah akan menjadi tragedi jika orang asing diperkenalkan ke toilet Asia?" tulis yang lain.

"Hal ini sangat mudah. Kami orang Asia cukup terlatih. "

"Sangat lucu dan menggelikan mereka kesulitan seperti itu, padahal sangat mudah."


(jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed