Selasa, 17 Apr 2018 06:01 WIB

Orang Terkaya Sejagat Ternyata Fans Berat The Rock

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Jeff Bezos. Foto: Istimewa Jeff Bezos. Foto: Istimewa
Jakarta - Tak disangka, Jeff Bezos ternyata menyimpan kekaguman kepada Dwayne Johnson, atau yang lebih dikenal sebagai The Rock.

Film Rampage yang baru saja dirilis ternyata turut menarik minat sang pendiri dan CEO Amazon itu untuk menontonnya. Ia pun memamerkan momen saat berpose di samping poster film tersebut di akun Twitter miliknya.

Menariknya, dalam kicauan tersebut, orang terkaya sejagat ini juga mengaku bahwa dirinya menyukai aktor yang menjadi pemeran utama pada film Rampage, yaitu Dwayne 'The Rock' Johnson.



"Saya menyukai The Rock. Masih terus berusaha untuk tatapan saya," tulisnya. Tatapan yang ia maksud merupakan salah satu adegan dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle, yang juga melibatkan The Rock.

Dalam sejumlah adegan, The Rock yang berperan sebagai Dr. Smolder Bravestone tampak memiliki tatapan tajam yang kelihatan membara. Hal ini pun sempat menjadi viral di media sosial.

Menanggapi kicauan Bezos, The Rock pun membalas. "Kesukaan dan kekaguman juga mengarah padamu. Terima kasih bagimu dan anak-anakmu yang telah menonton Rampage," tulisnya.

Bahkan, masih dalam kicauan yang sama, The Rock pun mengajak Bezos untuk makan malam bersama dalam waktu dekat. "Dan kiranya coba masuk ke dalam ruang rapat antara para shareholder berikutnya dengan tatapan tajam itu," tulis The Rock melanjutkan.








(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed