BERITA TERBARU
Kamis, 12 Apr 2018 17:56 WIB

Go-Jek Error, Netizen Kalang Kabut

Josina - detikInet
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Netizen ramai-ramai mengeluhkan layanan aplikasi Go-Jek tak bisa digunakan. Mereka yang kerap menjadikan Go-Ride sebagai transportasi mengeluh lantaran error terjadi di saat jam orang-orang pulang kantor.

Berbagai masalah mereka tuangkan di media sosial Twitter di antaranya kesulitan mendapatkan driver hingga muncul keterangan 'Server kami padat merayap', lalu saldo Go-Pay yang menghilang bahkan ada juga yang tiba-tiba melakukan log out.

Dipantau detikINET di Twitter Kamis, (12/4/2018) hal ini sudah terjadi sejak pukul 16:00 sore hingga sampai artikel ini ditayangkan. Sejauh ini, pihak Go-Jek belum memberikan pernyataan apapun terkait masalah tersebut.

Akun resmi Twitter Go-Jek Indonesia @gojekindonesia terpantau membalas keluhan pelanggan dengan permohonan maaf dan memberitahukan pihaknya sedang melakukan penanganan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal keluhan Anda sedang dalam penanganan tim terkait kami, mohon kesediaanya menunggu dan mencoba kembali beberapa saat kedepan," tulis mereka.

































(jsn/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fotostop: Biru Kuis

    Fotostop: Biru

    Jumat, 27 Apr 2018 10:41 WIB
    Warna biru memberikan kesan menenangkan, tenang dan juga damai. Warna biru pun bisa dijadikan objek foto yang menarik. Yuk ikutan kuis fotostop detikINET.
  • Jaringan XL Diklaim Selimuti 93% Indonesia

    Jaringan XL Diklaim Selimuti 93% Indonesia

    Jumat, 27 Apr 2018 10:18 WIB
    Hingga saat ini, cakupan jaringan data operator seluler ini telah melayani di kurang lebih 4.226 kecamatan yang berada di 406 kota/kabupaten di Tanah Air.
  • Pasar Ponsel Melemah, Samsung Tetap Untung

    Pasar Ponsel Melemah, Samsung Tetap Untung

    Jumat, 27 Apr 2018 09:30 WIB
    Samsung Electronic mengungkap pasar ponsel secara global melemah dan memperlambat pertumbuhan pemasukkannya. Kendati begitu mereka masih meraup keuntungan.
  • Nokia N Series Siap Bangkit dari Kubur

    Nokia N Series Siap Bangkit dari Kubur

    Jumat, 27 Apr 2018 09:04 WIB
    HMD Global kembali akan membangkitkan ponsel Nokia yang tenar di masanya. Vendor asal China itu dikabarkan bakal merilis ponsel N-Series dalam waktu dekat.
  • Janji Untung Cuma 5% ala Xiaomi

    Janji Untung Cuma 5% ala Xiaomi

    Jumat, 27 Apr 2018 07:23 WIB
    Bos Xiaomi Lei Jun berjanji kalau perusahaannya itu akan membatasi laba bersih alias untung setelah pajak untuk penjualan produknya sebesar 5%. Kenapa?
  • Ganti Presiden, Nintendo Siap Pecahkan Rekor

    Ganti Presiden, Nintendo Siap Pecahkan Rekor

    Jumat, 27 Apr 2018 06:45 WIB
    Nintendo mengumumkan nama baru yang akan menjadi presiden. Pergeseran jabatan ini diharapkan dapat mengalahkan rekor keuntungan yang ditorehkannya 9 tahun lalu.