Kamis, 12 Apr 2018 17:56 WIB

Go-Jek Error, Netizen Kalang Kabut

Josina - detikInet
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Netizen ramai-ramai mengeluhkan layanan aplikasi Go-Jek tak bisa digunakan. Mereka yang kerap menjadikan Go-Ride sebagai transportasi mengeluh lantaran error terjadi di saat jam orang-orang pulang kantor.

Berbagai masalah mereka tuangkan di media sosial Twitter di antaranya kesulitan mendapatkan driver hingga muncul keterangan 'Server kami padat merayap', lalu saldo Go-Pay yang menghilang bahkan ada juga yang tiba-tiba melakukan log out.

Dipantau detikINET di Twitter Kamis, (12/4/2018) hal ini sudah terjadi sejak pukul 16:00 sore hingga sampai artikel ini ditayangkan. Sejauh ini, pihak Go-Jek belum memberikan pernyataan apapun terkait masalah tersebut.

Akun resmi Twitter Go-Jek Indonesia @gojekindonesia terpantau membalas keluhan pelanggan dengan permohonan maaf dan memberitahukan pihaknya sedang melakukan penanganan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal keluhan Anda sedang dalam penanganan tim terkait kami, mohon kesediaanya menunggu dan mencoba kembali beberapa saat kedepan," tulis mereka.

































(jsn/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed