BERITA TERBARU
Rabu, 11 Apr 2018 15:34 WIB

iPhone Dipakai 80% Remaja AS

Josina - detikInet
Foto: ilustrasi/thinkstock Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Sebuah survei bertajuk 'Teens Survey' yang dilakukan analis Piper Jaffray mengungkapkan, penggunaan iPhone di kalangan remaja Amerika Serikat (AS) sangat populer ketimbang penggunaan Android.

Hasil survei menunjukan, sebanyak 82% remaja AS telah memiliki ponsel iPhone buatan Apple. Angka tersebut naik dari tahun sebelumnya di angka 78%.

Survei tersebut mencakup lebih dari 6 ribu remaja di 40 negara bagian di Amerika Serikat dengan usia rata-rata 16 tahun.

Hasil Survey iPhone Piper JaffrayHasil Survey iPhone Piper Jaffray. (Foto: Dok. Piper Jaffray)


Selain itu, ditemukan juga bahwa minat remaja untuk membeli ponsel iPhone naik 84% dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 82%. Para remaja di AS ingin memiliki iPhone sebagai ponsel pintar selanjutnya.


Tak hanya minat pada smartphone, 20% remaja AS juga berencana membeli Apple Watch dalam waktu 6 bulan ke depan dan Apple menjadi brand paling diinginkan di urutan kedua setelah Rolex di kalangan remaja yang memiliki berpenghasilan tinggi.

Hasil Survey iPhone Piper Jaffray.Hasil Survey iPhone Piper Jaffray. (Foto: Dok. Piper Jaffray)


Diktuip detikINET dari Business Insider Rabu, (11/4/2018) dengan hasil survei ini, analis Piper berharap Apple akan memperkenalkan tiga model iPhone baru akhir tahun ini. Dan diharapankan salah satunya adalah yang versi murah. (jsn/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed