BERITA TERBARU
Sabtu, 07 Apr 2018 08:47 WIB

Gambaran Netizen Akan Star Wars di Masa Depan

Muhammad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: redaksi detikINET Foto: redaksi detikINET
Jakarta - Star Wars pertama kali muncul pada tahun 1977 dengan judul Star Wars IV: A New Hope. Setelahnya, sudah ada tujuh sekuel yang diproduksi sampai saat ini, termasuk Star Wars: The Last Jedi yang dirilis tahun lalu, yang menjadi film ke delapan dari franchise tersebut.

Dengan perjalanan panjang yang sudah dilewatinya, netizen pun berandai-andai bagaimana franchise legendaris ini akan terus menelurkan deretan film di masa depan. Twitter pun dipilih para warganet untuk menuangkan imajinasinya dalam menggambarkan film-film yang akan menjadi sekuel Star Wars berikutnya.


Dengan tagar #StarWarsMoviesIn2028, banyak netizen yang memiliki ide dalam lahirnya spin-off bagi sejumlah karakter di dalamnya, seperti robot R2-D2 dan BB8, Chewbacca, hingga tokoh Rose yang cukup menarik perhatian di Star Wars: The Last Jedi.

Banyak juga warga Twitter yang memunculkan crossover dengan menggabungkan Star Wars dengan film atau program televisi lain, seperti Star Trek, Guardian of the Galaxy, hingga The Simpsons.

Kalau menurut kalian, mana yang paling mungkin untuk terjadi?

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed