Senin, 02 Apr 2018 06:19 WIB

Helm Futuristik Go-Jek Bikin Tercengang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Headgear 2.0. Foto: Facebook Headgear 2.0. Foto: Facebook
Jakarta - Akuisisi Grab atas Uber di kawasan Asia Tenggara sepertinya tak membuat Go-Jek khawatir. Ketimbang memikirkan hal tersebut, penyedia layanan ride sharing milik Nadiem Makarim ini mencoba untuk meluncurkan inovasi menarik.

Inovasi yang dimaksud berkaitan dengan salah satu layanan intinya, yakni Go-Ride. Jadi, lewat postingan di Facebook Go-Jek beberapa jam yang lalu, ditampilkan informasi mengenai helm terbaru untuk penumpang Go-Ride.

Yang membuat menarik adalah helm tersebut punya desain yang futuristik dan teknologi keren. Oleh Go-Jek helm tersebut diberi nama Headgear 2.0.

"Segera hadir inovasi terbaru dari GO-JEK, Headgear 2.0! Memadukan desain helm terkini dan teknologi GO-JEK Dynamic Glass yang dapat menampilkan data digital dan holographic ke kaca helm. Headgear 2.0 dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go dan akan membuat kamu tetap stylish saat turun dari motor GO-JEK," tulis Go-Jek seperti dikutip detikINET dari laman Facebook, Senin (2/4/2018).

Tak lupa dalam postingan yang disertakan gambar, Go-Jek juga memberikan informasi mengenai fitur helm. Beberapa fitur yang mereka sebut terbilang super canggih, seperti pendingin kepala, pengeras suara, pemutar musik, sampai menonton film dengan format 5K.

Memang terbilang tidak masuk akal dan teknologinya pun masih mengawang-awang. Merasa curiga? Ya sudah pasti, helm ini hanyalah upaya Go-Jek dalam memeriahkan April Mop yang jatuh pada tanggal 1 April 2018 kemarin.

Meski sebatas candaan April Mop, inovasi khayalan Go-Jek ini patut diapresiasi. Kalau suatu saat nanti benar terjadi, maka penumpang akan terlihat lebih keren lagi bukan? (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed