Rabu, 28 Mar 2018 18:30 WIB

Sripun Sang Penakluk Beckham Jadi Pujaan Netizen

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Instagram/@davidbeckham Foto: Instagram/@davidbeckham
Jakarta - Tak sembarang orang bisa membuat superstar sekelas David Beckham mau menyerahkan akun Instagram miliknya untuk dikuasai seorang anak bocah, dari Indonesia pula.

Adalah Sripun, siswi SMP asal Semarang yang dimaksud, yang mendapatkan kesempatan langka untuk 'membajak' akun Instagram mantan bintang Manchester United itu. Jelas saja, para netizen pun dibuat iri berat.

Dalam perannya sebagai duta Unicef, David Beckham mengunjungi Semarang untuk menggaungkan kampanye anti kekerasan dan bullying. Untuk mendukung hal tersebut, ia menggaet Sripun, siswi asal SMP 17 Semarang agar bergabung bersamanya.

Remaja berusia 15 tahun ini pun mendapat peran penting, yaitu memegang kendali atas akun Instagram pribadi Beckham selama sehari penuh pada hari ini. Tugas tersebut membuat Sripiun akan mengambil alih setiap unggahan di Instagram Stories milik mantan pesepakbola tersebut.

[Gambas:Video 20detik]




Aksi Sripun dalam memegang kendali akun Instagram Beckham, sekaligus menghabiskan waktu seharian dengan suami Victoria Beckham tersebut, membuat para nertizen iri berat dengan kesempatan yang didapatkannya.

Di media sosial Twitter, terdapat sejumlah warganet yang mengaku ingin menjadi Sripun sepanjang hari ini agar dapat bersama dengan Beckham. Mereka juga iri dengan keberuntungan yang diperoleh Sripun sehingga bisa mendampingi pria berkebangsaan Inggris tersebut selama kunjungannya ke Semarang.

Di samping itu, ada juga pengguna media sosial tersebut yang memberikan pujian dan semangat bagi Sripun untuk terus berjuang sebagai agen perubahan dalam melawan kekerasan dan bullying. Hal tersebut senada dengan apa yang ditulis akun resmi Unicef Inggris Raya dan PPB Indonesia.



Sripun diketahui menghadapi bullying di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya, namun ia tetap fokus untuk membantu orang-orang dalam menjalani masa-masa yang sulit. Perjuangannya tersebut yang membuat Beckham memilihnya untuk berbagi pengalaman serta menularkan inspirasi kepada dunia untuk melawan berbagai bentuk kegiatan perploncoan tersebut.


























(rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed