BERITA TERBARU
Rabu, 28 Mar 2018 14:50 WIB

Kuasai Instagram Beckham Seharian, Anak Semarang Ini Bikin Iri!

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Instagram David Beckham Foto: Instagram David Beckham
Jakarta - Siswi SMP asal Semarang ini bikin banyak netizen iri. Ia dapat kesempatan langka untuk 'membajak' akun Instagram David Beckham seharian penuh.

Dalam kunjungannya ke Indonesia sebagai duta Unicef, David Beckham akan memercayakan akun Instagram pribadinya secara sepenuhnya kepada seorang anak perempuan bernama Sripun. Remaja berusia 15 tahun tersebut akan mengambil alih setiap unggahan di Instagram Stories milik Beckham sepanjang hari ini.

Hal ini merupakan bagian dari kampanye Beckham dalam melawan aksi bullying di berbagai lingkungan, dan salah satunya adalah sekolah. Menurut mantan pesepakbola ini, Sripun mampu mendukungnya dalam mengentaskan kegiatan perploncoan tersebut.



Ia menganggap siswi yang bersekolah di SMP 17 Semarang tersebut bisa menjadi agen perubahan sekaligus menularkan inspirasi kepada dunia dengan usahanya melawan kekerasan di lingkungan sekolah tempatnya belajar.

"Ia menghadapi bullying di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya, namun ia tetap fokus untuk membantu orang-orang dalam menjalani masa-masa yang sulit," tulis Beckham dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]


"Ia pun didorong oleh teman-temannya untuk menjadi agen perubahan untuk menginspirasi orang lain dalam menghentikan bullying sehingga para murid dapat merasa aman untuk belajar di sekolah," Beckham menambahkan.

[Gambas:Video 20detik]

Aksi Sripun dalam memegang kendali akun Instagram Beckham, sekaligus menghabiskan waktu seharian dengan suami Victoria Beckham tersebut pun sudah terlihat di beberapa unggahan pada beberapa jam terakhir.

(rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Jaringan XL Diklaim Selimuti 93% Indonesia

    Jaringan XL Diklaim Selimuti 93% Indonesia

    Jumat, 27 Apr 2018 10:18 WIB
    Hingga saat ini, cakupan jaringan data operator seluler ini telah melayani di kurang lebih 4.226 kecamatan yang berada di 406 kota/kabupaten di Tanah Air.
  • Pasar Ponsel Melemah, Samsung Tetap Untung

    Pasar Ponsel Melemah, Samsung Tetap Untung

    Jumat, 27 Apr 2018 09:30 WIB
    Samsung Electronic mengungkap pasar ponsel secara global melemah dan memperlambat pertumbuhan pemasukkannya. Kendati begitu mereka masih meraup keuntungan.
  • Nokia N Series Siap Bangkit dari Kubur

    Nokia N Series Siap Bangkit dari Kubur

    Jumat, 27 Apr 2018 09:04 WIB
    HMD Global kembali akan membangkitkan ponsel Nokia yang tenar di masanya. Vendor asal China itu dikabarkan bakal merilis ponsel N-Series dalam waktu dekat.
  • Janji Untung Cuma 5% ala Xiaomi

    Janji Untung Cuma 5% ala Xiaomi

    Jumat, 27 Apr 2018 07:23 WIB
    Bos Xiaomi Lei Jun berjanji kalau perusahaannya itu akan membatasi laba bersih alias untung setelah pajak untuk penjualan produknya sebesar 5%. Kenapa?
  • Ganti Presiden, Nintendo Siap Pecahkan Rekor

    Ganti Presiden, Nintendo Siap Pecahkan Rekor

    Jumat, 27 Apr 2018 06:45 WIB
    Nintendo mengumumkan nama baru yang akan menjadi presiden. Pergeseran jabatan ini diharapkan dapat mengalahkan rekor keuntungan yang ditorehkannya 9 tahun lalu.