Jumat, 16 Mar 2018 19:42 WIB

Hypstar Gandeng Selebritas untuk Dongkrak Popularitas

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Hypstar Foto: Hypstar
Jakarta - Platorm video pendek Hypstar menggandeng sejumlah selebritas seperti Syahrini, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan untuk mendongkrak popularitasnya.

Baru-baru ini pun Hypstar mengadakan Hypstar mengadakan Creator Party dengan tema #HypstarSquad on Flame yang mengundang sejumlah selebritas papan atas. Sejumlah selebritas yang hadir pada pesta yang diadakan 12 Maret 2018 tersebut adalah Syahrini, Dipha Baru, Farah Quinn, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, serta sejumlah nama lainnya.

Tujuan dari diadakannya cara ini adalah untuk mendekatkan para audiens dengan para pembuat konten, dalam hal ini selebritas. Hal ini diungkapkan oleh Dhina Bhirawa, Marketing Manager Hypstar Indonesia dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

"Karena mudahnya membuat video kreatif sendiri dengan aplikasi Hypstar ini, para selebriti pun senang menjadikannya platform media sosial mereka yang kedua. Kita pun sekarang bisa ikut melihat aktivitas keseharian mereka melalui aplikasi ini," Kata Dina dalam keterangan tertulis tersebut.

Selain Syahrini yang mengajak pengunjung acara untuk 'maju mundur cantik', para netizen juga dapat menggunakan aplikasi Hypstar untuk menonton serunya aktivitas acara ini dari sudut pandang selebriti-selebriti lain yang juga hadir.

Karena viralnya aplikasi ini di kalangan para selebriti, netizen tentunya tidak akan ketinggalan aktivitas-aktivitas keseharian mereka dengan mengikuti akun Hypstar mereka dan ikutan berkomentar ataupun membagikan kisah mereka ke teman-teman lain.

Tak hanya merasa dekat dengan para selebriti, netizen juga bisa mulai mengikuti jejak mereka dengan membuat video lucu dan kreatif sendiri, dengan Aplikasi Hypstar (Hypstar Lite) yang dapat diunduh dari Google Playstore dan Apple App Store. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed