Rabu, 14 Mar 2018 08:00 WIB

Gaung Avengers: Infinity War Makin Kencang di Media Sosial

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: (RussoBrothers IG) Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta - Sejumlah aktor yang bermain di Avengers: Infinity War mengunggah gambar yang membuat para fansnya semakin tak sabar menanti kehadiran film tersebut.

Aktor Jeremy Renner, melalui akun Instagram pribadinya (@renner4real), mengunggah sebuah gambar yang menampilkan dirinya sedang berpose pada sampul majalah Entertainment Weekly.



Unggahan pria yang memerankan tokoh Clint Barton, alias Hawkeye, dalam film teranyar Avengers ini pun mendapat tanggapan dari Josh Brolin yang menulis "badass". Ia merupakan aktor yang mendapat peran sebagai Thanos selaku musuh utama dalam film tersebut.

Seperti Jeremy Renner, Josh Brolin pun juga memajang fotonya saat menghiasi sampul majalah Entertainment Weekly. Selain mereka berdua, Sebastian Stan yang memerankan karakter Bucky Barnes juga tidak ketinggalan mengunggah foto sejenis di akun Instagram pribadinya.

Entertainment Weekly sendiri membuat 15 sampul khusus yang kesemuanya dihiasi tokoh-tokoh di film Avengers: Infinity War. Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, masih ada Captain America, Doctor Strange, hingga Star-Lord.



Sebelumnya, nama-nama seperti Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Tom Holland, serta Chadwick Boseman mengunggah gambar yang memperlihatkan keikutsertaan mereka dalam kampanye Hero Acts besutan Marvel Studio.

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, mereka memamerkan mainan serta memorabilia bertema Avengers: Infinity War yang akan dibagikan kepada pasien anak-anak di sebuah rumah sakit. Selain itu, mereka juga melakukan donasi kepada yayasan bernama Starlight Childrens Foundation sebagai bagian dari kampanye tersebut.

[Gambas:Video 20detik]


Film Avengers: Infinity War sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 27 April mendatang secara serentak di sejumlah negara.













(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed