Rabu, 07 Mar 2018 13:55 WIB

Tawarkan Seks Gratis, Vlogger Wanita Disatroni 3.000 Orang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Miss Ye. Foto: istimewa Miss Ye. Foto: istimewa
China - Aneh memang kelakuan vlogger cantik asal China yang satu ini. Gara-gara ajakan seks bebas yang ditawarkan di media sosial, ia disatroni ribuan orang dan harus berurusan dengan pihak berwajib.

Wanita dengan nama Miss Ye ini menulis sebuah postingan yang isinya menawarkan untuk berhubungan secara cuma-cuma pada pukul delapan malam di tanggal 1 Maret lalu. "Siapa yang datang menjemputku..untuk berhubungan..gratis," bunyi postingan tersebut yang kini sudah dihapus.

Miss Ye dilaporkan menginap di hotel Double Tree by Hilton di Haitang Bay, Sanya, China. Menurut informasi, ia tiba di Sanya dari Shanghai pada tanggal 26 Februari dan mulai check in pada pukul tiga sore di kamar 6316.

Apa yang diposting oleh Miss Ye ini mendadak menjadi viral. Pihak hotel pun menyebut ada sekitar 3.000 orang yang mendatangi hotel dan meminta petugas untuk mengantarkan ke kamar 6316 yang memang disebutkan di dalam postingan Miss Ye.

Tak cuma itu, pihak hotel juga mengaku kewalahan menghadapi beragam panggilan telepon yang masuk. Kebanyakan dari mereka menanyakan apakah benar ada tamu yang menginap di kamar 6316.

Melihat banyaknya massa yang menunggu, Miss Ye menjadi ketakutan. Ia pun membalas dalam postingan bahwa ia hanya bercanda dan meminta mereka untuk tidak mencarinya.

Namun, nasih sudah menjadi bubur. Bahkan ada satu di antara massa yang datang dengan bangga memvideokan bahwa mereka sedang menuju hotel untuk mencari Miss Ye.

"Aku dalam perjalanan ke kamar 6136, hahahahhaa..aku datang!," ujar salah seorang pria.

Peristiwa ini pun tercium pihak kepolisian. Menurut informasi, seperti dikutip detikINET dari Metro, Rabu (7/3/2018), Miss Ye langsung ditangkap di hotel dengan tuduhan iklan prostitusi. Ia pun harus menjalani masa tahanan 15 hari dan didenda 500 yuan (Rp 1 juta).

Kepada polisi, Miss Ye mengakui bahwa postingan itu dibuat sengaja untuk menarik follower. Namun sayangnya, akibat perbuatannya itu akun Weibo miliknya malah ditutup. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed