Minggu, 18 Feb 2018 12:51 WIB

Elon Musk dan Para Wanita Cantik yang Ditaklukkannya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo Foto: REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo
Jakarta - Elon Musk sekarang boleh menepuk dada. Harta kekayaan telah diraih berkat kecerdasan dan kerja kerasnya. Wanita seolah berebut mendekatinya. Pasangannya selalu cantik jelita. Walau tak bisa dibilang juga dia beruntung soal urusan cinta.

Istri pertamanya wanita menawan bernama Justine Wilson, teman kampus yang ia nikahi pada tahun 2000. Justine waktu itu tak hanya mengencani Elon, ia sejenis wanita yang suka petualangan dengan para lelaki. Tapi akhirnya dia melabuhkan hati pada Elon.

Mereka tinggal di Los Angeles dan Justine mengandung anak pertama. Sayang anak bernama Nevada itu meninggal ketika baru berumur 10 minggu yang tentu membuat mereka sangat bersedih.

Elon Musk dan Para Wanita Cantik yang DitaklukkannyaFoto: Daily Mail


Tapi dikutip detikINET dari CBC, Minggu (18/2/2018), mereka kemudian dikaruniai lima anak. Meski begitu, Elon yang kadang temperamental tak bisa mempertahankan biduk rumah tangga. Ia dan Justine cerai pada tahun 2008.

Setelah berpisah dengan Justine, tak butuh waktu lama bagi Elon pindah ke lain hati. Ia berpacaran dengan model cantik asal Inggris, Talulah Riley, pada tahun 2008 itu juga.

Mereka menikah tahun 2010. Sayangnya 2 tahun kemudian atau 2012, Elon kembali memutuskan bercerai.

Elon Musk dan Para Wanita Cantik yang DitaklukkannyaFoto: Business Insider


"Sungguh empat tahun bersamamu sangat menyenangkan. Aku akan mencintaimu selamanya. Kamu akan membuat orang lain bahagia suatu hari nanti," bunyi tweet Elon yang ditujukan pada Talulah.

Tapi keduanya ternyata masih sukar berpisah. Tahun 2013 setelah bercerai, Elon dan Talulah menikah lagi hanya untuk kemudian Elon kembali pada 'hobi' menggugat cerai tahun 2014. Mereka sempat damai, sebelum akhirnya benar-benar pisah di tahun 2016.

Elon Musk dan Para Wanita Cantik yang DitaklukkannyaFoto: Amber Heard/Instagram


Tak begitu lama sendiri, Elon menjalin hubungan kasih dengan aktris terkenal Hollywood, Amber Heard. Pasca perceraian dengan Johny Depp, Amber mendapat pelipur lara dalam diri Elon. Tapi hubungan mereka masih putus sambung.

Di tengah kesibukannya memimpin SpaceX, Solar City, sampai Boring Company, Elon masih berupaya meluangkan waktu untuk para wanitanya. Dan tentu saja anak-anaknya.

"Aku mencari hubungan jangka panjang. Mencari pasangan yang serius," sebutnya belum lama ini. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed