BERITA TERBARU
Rabu, 14 Feb 2018 13:36 WIB

Status Facebook Lebih Semarak Pakai Fitur List

Josina - detikInet
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta - Facebook baru saja merilis fitur baru yang dinamai List (daftar). Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi status tentang daftar resolusi tahun baru yang ingin dilakukan hingga tempat traveling yang ingin dikunjungi dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa berkreasi dengan status tersebut. Misalnya dengan membubuhkan emoji serta memberikan warna gradasi sebagai latar belakangnya sehingga tampak menarik.

Facebook Rilis Fitur ListFoto: Facebook Screenshot/techrunch

Seperti dikutip detikINET dari Techrunch Rabu, (14/2/2018) meski sudah diluncurkan, namun fitur ini belum tersedia secara luas dan masih dalam tahap untuk disebarkan dalam skala global.

Dirilisnya fitur ini menjadi salah satu upaya Facebook mendorong pengguna berbagi lebih banyak tentang diri mereka sendiri, seperti perasaan mereka, dan apa yang mereka rencanakan.

Itu adalah bagian rencana Facebook agar News Feed lebih banyak menampilkan konten sehat dari teman ataupun keluarga.

Di sisi lain, ini juga salah satu cara Facebook bisa menarik pengguna milenial karena seperti diberitakan sebelumnya, Facebook telah kehilangan sekitar 2,8 juta pengguna di AS dengan rentang 25 tahun pada 2017.

Bahkan ada perkiraan Facebook juga akan kehilangan sekitar 2,1 juta milenial lagi pada tahun ini. (jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed