Jumat, 02 Feb 2018 17:21 WIB

Creativepreneur Corner 2018

Menteri Susi bakal Buka-bukaan Besok di Bandung

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Bandung - Creativepreneur Event Creator kembali menggelar Creativepreneur Corner 2018. Setelah sukses di Yogyakarta dan Surabaya, giliran Bandung dipilih sebagai kota penutup digelarnya ajang akbar ini.

Creativepreneur Corner 2018 di Bandung akan berlangsung 3 Februari 2018 di Hotel Trans Luxury. Sama seperti di dua kota sebelumnya, sederet narasumber ternama akan berbicara dalam acara yang memasuki tahun keempat penyelenggaraannya itu.

Menteri Susi Besok Buka-bukaan di BandungMau ikutan keseruan Creativepreneur Corner 2018 di Bandung? Daftar sekarang lewat link ini!


Ada Menteri Perikanan dan Kelautan sekaligus owner Susi Air Susi Pudjiastuti, Filmmaker Mouly Surya, Founder & CEO Zanana Chips Gazan Azka, Ilustrator Andhika Nugraha, Founder Architect's Life Ren Katili & Riri Yakub, Aktor sekaligus Owner Jannah Corp Irwansyah, Gaery Undarsa hingga penyanyi Vidi Aldiano akan mentransfer ilmu dan pengalaman kewirausahaannya.

Creativepreneur Corner adalah acara talkshow yang menampilkan narasumber para Creativepreneur sukses Indonesia. Di talkshow ini, mereka akan berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Creativepreneur Corner 2018 dikemas dengan santai dan akrab. Ini sesuai dengan tema yang diusung yakni 'Playground' atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman.

Bukan tanpa sebab jika CEO Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung membuatnya dengan tema tersebut. Menurutnya, sisi kreatif itu akan muncul ketika seseorang berpikir seperti anak-anak.

"Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi rasa ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang bahkan nggak terpikirkan sebelumnya," kata Putri.

Menurutnya, anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inovatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena mereka memiliki kreativitas tanpa batas.

"Ini jadi alasan, mengapa setiap orang tuh perlu merangkul sisi kekanakan ini dan lebih banyak bermain," sebutnya.

Pastinya, Creativepreneur Corner 2018 Bandung tidak akan kalah seru dari yang digelar di Yogyakarta dan Surabaya. Penasaran seperti apa? Jangan lewatkan keseruannya besok! (jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed