Jumat, 02 Feb 2018 11:59 WIB

Stan Lee Dilarikan ke Rumah Sakit Hebohkan Netizen

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Stan Lee. Foto: Frazer Harrison Stan Lee. Foto: Frazer Harrison
Jakarta - Komikus Marvel, Stan Lee, membuat jantung Netizen berdebar kencang setelah berhembus kabar dirinya dilarikan ke rumah sakit.

Stan Lee, yang kini sudah berusia 95 tahun, dikabarkan mengalami masalah pada pernapasannya, ditambah jantungnya yang berdetak secara tidak teratur.

Pria yang kerap muncul sebagai cameo di berbagai film garapan Marvel Studios ini pun kemudian menjalani penanganan medis di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal tersebut pun sontak menghebohkan netizen yang sangat khawatir dengan kondisi pria kelahiran Manhattan, AS, tersebut. Aksi warganet ini pun membuat nama Stan Lee bertengger di jejeran Trending Topic dunia.

Saksikan video 20detik tentang Stan Lee dilarikan ke rumah sakit di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tidak sedikit warga Twitter yang berusaha untuk memberikan energi positif kepada pria di balik terciptanya tokoh-tokoh Marvel seperti Spiderman, Hulk, Doctor Strange, dan Black Panther.

Berita baiknya, sebagaimana detikINET lansir dari Hollywood Reporter, Jumat (2/2/2018), Stan Lee disebut berada dalam kondisi yang baik, meskipun harus beristirahat di rumah sakit selama beberapa hari. Hal tersebut pun memunculkan kelegaan tersendiri bagi para netizen dan pecinta komik Marvel.


























(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed