Kamis, 01 Feb 2018 11:11 WIB

Kaesang dan Gibran Ketularan Meme Dilan

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: screennshot Instagram Foto: screennshot Instagram
Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, memang terkenal jahil. Lagi-lagi, sang kakak Gibran Rakabuming Raka jadi sasaran kejahilannya membuat meme.

Dalam akun Instagram pribadinya @kaesangp, tampak unggahan foto editan yang menampakkan dirinya dan Gibran dalam balutan seragam SMA dengan nuansa ala sampul buku Dilan 1990.





Lucunya, dalam foto tersebut, Gibran berperan sebagai Milea, lengkap dengan rambut panjangnya. Sedangkan Kaesang kebagian menjadi Dilan.

Sontak, netizen pun ramai-ramai mengomentari tindakan lucu Kaesang ini. Sebagian besar merasa terhibur dengan editan foto tersebut.

peterlie111Koplak abisss 🤣🤣🤣👍🏻👍🏻

riskannovwkwkwkkwkwkwk Mas.. minta dikunyah banget

shintya_nurkiswaraYa Alloh ,,, Mas @kaesangp ono2 wae ,, Bikin ngakakkkkkk

assochbieOno2 wae mas...

liyenseptiana😂😂😂😂itu mas gibran ayu banget

Rupanya, meme kocak ini adalah bagian dari cara Kaesang mempromosikan bisnis terbarunya bernama Madhang. Dalam unggahan berikutnya, ia pun menjelaskan apa itu Madhang, yakni sebuah marketplace makanan untuk memberikan kesempatan bagi siapapun menjajakan hasil masakannya tanpa harus membuka toko fisik.

Pemuda kelahiran Surakarta ini mempromosikan bahwa aplikasi Madhang sudah tersedia di Play Store, sedangkan untuk perangkat berbasis iOS masih menunggu tanggal peluncuran.

Saksikan video 20detik tentang Kaesang dan Gibran ketularan meme 'Dilan' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed