Minggu, 28 Jan 2018 14:40 WIB

Sang 'Iron Man' Kini Mulai Beralih Jadi 'Zombie Defender'

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Setelah berhasil menjual ratusan ribu topi, kini Elon Musk yang tengah mencari pendanaan untuk membangun kereta supercepatnya, Loop, menjual flamethrower pemusnah zombie.

Elon Musk tampaknya sangat menyukai serial fiksi The Walking Dead. CEO The Boring Company, Tesla, SpaceX itu bahkan mengganti profilnya sebagai 'Zombie Defender' di Twitter.

Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, pria berjuluk 'Iron Man' ini secara resmi mengumumkan bahwa salah satu perusahaannya, The Boring Company, akan melakukan pengumpulan dana dengan menjual flamethrower.

Dalam akun Twitternya, ia membagikan sebuah tautan yang mengarahkan ke situs resmi The Boring Company, atau secara spesifik, menuju pada laman untuk memesan penyembur api tersebut.

Sedangkan lewat akun Instagramnya, ia terlihat memamerkan 'mainan' barunya tersebut, ditambah sejumlah unggahan lain dengan flamethrower tetap menjadi sorotan utama.

The Boring Company sendiri mematok harga untuk satu unit flamethrower tersebut senilai USD 500 atau sekitar Rp 6,6 juta. Angka ini belum termasuk pajak dan biaya pengantarannya, yang akan ditambahkan setelah user melakukan pemesanan.

Sebelumnya, setelah ia berhasil menjual 50 ribu topi edisi terbatas dari The Boring Company, Elon Musk memang berjanji untuk menjual flamethrower sebagai strategi berikutnya dalam mencari dana, yang ia umumkan lewat akun Twitter miliknya.

The Boring Company sendiri merupakan sebuah perusahaan yang mengusung misi untuk menghadirkan sebuah sistem transportasi modern dengan nama Loop.

Sistem ini akan menggunakan sejenis kereta peluncur elektrik yang dapat menampung 8-16 orang, atau bisa juga digunakan untuk mengangkut sebuah mobil, seperti detikINET kutip The Verge, Minggu (28/1/2018).

Kecepatan Loop sendiri diperkirakan dapat mencapai 240 km/jam. Untuk memungkinkan hal tersebut, The Boring Company tengah membangun terowongan di daerah Hawthorne dan Los Angeles. Keduanya berada di California, Amerika Serikat.

Don't do this

A post shared by Elon Musk (@elonmusk) on







(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed