BERITA TERBARU
Sabtu, 27 Jan 2018 12:13 WIB

Creativepreneur Corner 2018

Jangan Lewatkan, Raditya Dika cs Besok Manggung di Surabaya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Raditya Dika di Creativepreneur Corner 2018 Yogyakarta. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Raditya Dika di Creativepreneur Corner 2018 Yogyakarta. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Creativepreneur Event Creator kembali menggelar Creativepreneur Corner 2018. Setelah sukses di Yogyakarta, Surabaya dipilih sebagai kota kedua digelarnya ajang akbar ini.

Creativepreneur Corner 2018 di kota Surabaya akan berlangsung 28 Januari 2018 di JX International Convention. Sederet narasumber ternama akan berbicara dalam acara yang memasuki tahun keempat penyelenggaraannya itu.

Pertama, CEO CT Corp Chairul Tanjung. Pemilik Transmedia ini rencananya akan berbagi cerita tentang perjuangannya hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Lalu ada selebritas dan pendiri 8wood Alice Norin, penyanyi Vidi Aldiano, Writer dan Filmmaker Raditya Dika, Chef Andrian Ishak, pendiri Markobar Gibran Rakabuming, CEO Layaria Dennis Adishawara dan Prasetyo Andy W selaku pendiri Code of Indonesia.

Untuk diketahui, Creativepreneur Corner adalah acara talkshow yang menampilkan narasumber para Creativepreneur sukses Indonesia. Di talkshow ini, mereka akan berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Creativepreneur Corner 2018 akan dikemas dengan santai dan akrab. Ini sesuai dengan tema yang diusung 'Playground' atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman.

Jangan Lewatkan, Raditya Dika cs Besok Manggung di SurabayaFoto: Grandyos Zafna


"Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi rasa ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang bahkan nggak terpikirkan sebelumnya," kata Putri Tanjung, CEO Creativepreneur Event Creator.

Menurutnya, anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inovatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena mereka memiliki kreativitas tanpa batas.



"Ini jadi alasan, mengapa setiap orang tuh perlu merangkul sisi kekanakan ini dan lebih banyak bermain," sebutnya.

Pastinya, Creativepreneur Corner 2018 Surabaya tidak akan kalah seru dari yang digelar di Yogyakarta minggu lalu. Penasaran seperti apa? Jangan lewatkan keseruannya besok! (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed