BERITA TERBARU
Selasa, 23 Jan 2018 17:36 WIB

Penganut Bumi Datar Belum Menyerah Terbangkan Roket

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Mike Hughes. Foto: Facebook Mike Hughes. Foto: Facebook
Jakarta - Setelah gagal untuk terbang pada November 2017 lalu demi membuktikan keyakinannya bahwa bumi itu datar, pria ini siap kembali dengan mengusung misi yang sama.

'Mad' Mike Hughes, warga California, Amerika Serikat, masih belum melepas asanya untuk membuktikan bahwa Bumi berbentuk datar dengan terbang menggunakan roket buatannya sendiri.

Setelah berencana untuk melakukan peluncuran dua bulan yang lalu, dan gagal, kali ini ia membagikan tanggal penerbangan anyarnya, yaitu 3 Februari mendatang, lewat sebuah unggahan di akun Facebook miliknya baru-baru ini.

[Gambas:Video 20detik]



Ia berencana untuk mengambil tempat peluncuran di sebuah lahan pribadi miliknya di Amboy, California, seperti detikINET lansir dari Newsweek pada Selasa (23/1/2018).

Selain itu, 'Mad' Mike juga kembali mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak percaya jika Bumi berbentuk seperti bola serta ilmu pengetahuan yang terkait dengan hal tersebut.

Pada November lalu, niatnya untuk melakukan penerbangan dihalangi oleh Bureau of Land Management, dengan alasan roket yang diluncurkannya dapat menghancurkan properti milik lembaga tersebut, mengingat saat mencapai titik tertinggi ia mengaku akan keluar dari roket dan turun menggunakan parasut.

Kali ini, ia berencana untuk terbang secara vertikal agar roket yang jatuh kembali akan mendarat di properti miliknya, dengan dirinya tetap turun menggunakan parasut. Apakah berhasil?


(fyk/fyk)
Mike Hughes. Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook
Foto: Facebook

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed