Selasa, 16 Jan 2018 12:43 WIB

Nyentrik, Orang Terkaya China Bergaya Hip Hop

Josina - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - CEO Tencent Ma Huateng dikenal sebagai sosok yang tidak suka disorot. Jarang pula dia mau diwawancarai media. Jadi, sangat menarik ketika tiba-tiba, orang terkaya China ini tampil lain dari biasanya.

Sepertinya, setelah berhasil menyalip kekayaan CEO Alibaba Jack Ma, bos raksasa internet di China ini juga bakal merebut predikat CEO bergaya nyentrik yang selama ini melekat pada Jack Ma.

Dikutip detikINET dari Nextshark, Selasa (16/1/2018), pada gelaran acara Company Meeting di Beijing, China, Ma Huateng bernyanyi di atas panggung dan tampil bergaya ala hip hop, mulai dari topi, kacamata hingga kalung besar yang dikenakannya. Dia menyanyikan beberapa lagu seperti At Least I Still Have You.



Ternyata, ini bukan pertama kali Ma Huateng tampil dengan gaya nyentrik di hadapan rekan-rekan bisnisnya. Pada perayaan Natal perusahaannya di Shenzhen Desember lalu, dia mengenakan kostum yang sama, namun membawakan lagu yang berbeda berjudul 'Mr. Almost' oleh rapper Taiwan MC HotDog.

Ma Huateng, Orang Terkaya di China Bergaya Hip HopFoto: Internet


Melihat hal ini, sepertinya akan seru jika dua konglomerat China Jack Ma dan Ma Huateng berduet. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jack Ma juga pernah bergaya ala penyanyi Michael Jackson saat merayakan hari jadi Alibaba yang ke 18. Bagaimana menurut kalian?
(jsn/rns)