Selasa, 16 Jan 2018 08:17 WIB

Vokalis The Cranberries Meninggal

Senandung Duka Berkumandang di #RIPDoloresORiordan

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - When You're Gone, Dreams, Just My Imagination, dan Linger, ramai disenandungkan para netizen untuk mengenang kepergian Dolores O'Riordan, vokalis The Cranberries.

Seperti detikINET kutip The Guardian, Selasa (16/1/2018), Dolores wafat di usia yang masih muda, 46 tahun. Menurut Lindsey Holmes, juru bicaranya, sang vokalis berada di sebuah hotel di London, Inggris, untuk sebuah proses rekaman.

Kepolisian London mengungkapkan Dolores ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah hotel di Park Lane. Peristiwa itu baru diketahui pukul 9.05 pagi waktu setempat.

Kepergian Dolores pun langsung bikin gempar netizen dan membuat tagar #RIPDoloresORiordan langsung mencuat jadi trending topic nomor satu di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Dolores sendiri sangat terkenal di era 90-an dengan begitu banyak hits yang ia nyanyikan bersama The Cranberries. Untuk mengenang vokalis band asal Irlandia ini, netizen yang tengah berduka ramai mengenang lagunya dalam postingan mereka.










Sebelum wafat, Dolores sendiri telah memberikan sebuah pertanda yang mungkin tak disadari olehnya. Di Twitter, Dolores tampak mengunggah sebuah foto bersama kucing kesayangannya. Postingan itu ia unggah pada 4 Januari 2018 lalu.

Foto tersebut ternyata menjadi salam perpisahan bagi dirinya. Ia berpamitan kepada peliharaannya tersebut. "Selamat tinggal Gio. Kami pergi ke Irlandia," kicau Dolores.


Selamat jalan, #RIPDoloresORiordan.

Saksikan video 20detik tentang Dolores O'Riordan meninggal dunia di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed