Kamis, 11 Jan 2018 12:00 WIB

Go-Food akan Terapkan Sistem Rating ala Go-Jek

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: detikINET/Ari Saputra Foto: detikINET/Ari Saputra
Jakarta - Layanan pesan antar makanan, Go-Food menjadi produk andalan Go-Jek kepada pengguna untuk menikmati kulineran. Sayangnya, persoalan mulai dari bungkusan yang tidak rapih hingga rasa yang tidak sesuai, kadang dialami pengguna.

Untuk itu, pendiri dan CEO Go-Jek Nadiem Makarim berencana untuk menyematkan fitur rating di Go-Food. Fitur tersebut telah lebih dahulu hadir untuk menilai tingkat kepuasan pengguna kepada driver, dan nanti akan tersedia di Go-Food.

Nadiem menjelaskan mengenai pengendalian mutu Go-Jek, selalu dia serahkan pada tangan konsumen. Begitu juga soal layanan Go-Food.

"Nanti, harapan kedepannya versi Go-Food selanjutnya akan ada rating terhadap makanan. Sekarang rating kan buat driver doang, nanti bisa buat resto dan makanan," ujarnya di Jakarta.

"Bagaimana terhadap makanannya. Kalau jelek, kita kasih tahu untuk memperbaikinya, misalnya kalau saus jangan dicampur, tapi dipisahkan," lanjut Nadiem.

Kapan rating itu akan hadir di Go-Food, Nadiem belum mau memberitahukannya secara pasti. Namun, kebijakan ini dilakukan karena dia berkeyakinan bahwa bisnis Go-Food bisa melampaui bisnis Go-Ride suatu saat nanti.

"Suatu hari nanti omzet Go-Food melampaui transportasi. Itu karena orang Indonesia yang suka jajan," imbuhnya. (agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed