Rabu, 10 Jan 2018 16:26 WIB

Creativepreneur Corner 2018

Creativepreneur 2018 bakal Jadi 'Taman Bermain' Anak Muda Kreatif

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: detikINET/Rachmatunnisa Foto: detikINET/Rachmatunnisa
Jakarta - Creativepreneur Event Creator kembali akan menggelar Creativepreneur Corner 2018. Tahun ini, kemasan acaranya dibuat berbeda dan lebih asyik, seperti taman bermain.

Untuk diketahui, Creativepreneur Corner sendiri adalah acara talkshow yang menampilkan narasumber para creativepreneur sukses Indonesia.

Di talkshow ini, mereka akan berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Ada yang berbeda pada tahun ke-4 penyelenggaraannya ini. Creativepreneur Corner 2018 akan datang ke tiga kota yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

Dikemas dengan santai dan akrab seperti sebelum-sebelumnya, acara
Creativepreneur Corner 2018 juga akan menjadi ajang networking bagi para creativepreneur muda yang ingin mengembangkan usahanya.

Tahun ini, Creativepreneur Corner 2018 mengambil tema 'Playground' atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman.

"Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi rasa ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang bahkan nggak terpikirkan sebelumnya," kata CEO Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung saat konferensi pers Creativepreneur Corner 2018 di Menara Kibar, Cikini, Rabu (10/1/2018).

Creativepreneur 2018 bakal Jadi 'Taman Bermain' Anak Muda KreatifFoto: detikINET/Rachmatunnisa


Menurutnya, anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inovatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena mereka memiliki kreativitas tanpa batas.

"Ini jadi alasan, mengapa setiap orang tuh perlu merangkul sisi kekanakan ini dan lebih banyak bermain," ujarnya.

Di Kota Gudeg ini, sejumlah narasumber seperti CEO CT Corp. Chairul Tanjung, News Anchor & Talkshow Najwa Shihab, Film Director Joko Anwar, Writer dan Filmmaker Raditya Dika, Co-Founder & CMO Tiket.com Gaery Undarsa, Creator HAHA Series Naufal Abshar dan Founder & Co Artistic Director Papermoon Puppet Maria Tri Sulistyani akan membagi pengalamannya di Alana Jogjakarta Hotel Mataram City International Convention Center.

Minggu berikutnya, 28 Januari 2018, Creativepreneur Corner 2018 akan berpusat di Jatim Expo, Surabaya. Beberapa narasumber yang tak kalah seru dihadirkan juga di sini. Ada Penyanyi & Founder Krowd Vidi Aldiano, CEO Layaria Dennis Adishwara, Founder perusahaan catering Chilipari Gibran Rakabuming Raka, Co-founder @8wood Alice Norin, Founder & Chef Owner Namaaz Dining Andrian Ishak, Founder Code For Indonesia Prasetyo Andy Wicaksono, dan sekali lagi Raditya Dika juga akan membagi pengalaman dan resep sukses mereka di kota Pahlawan tersebut.

Bandung akan menjadi kota penutup perhelatan Creativepreneur Corner 2018. Mulai dari Menteri Perikanan dan Kelautan sekaligus owner Susi Air Susi Pudjiastuti, Filmmaker Mouly Surya, Founder & CEO Zanana Chips Gazan Azka, Ilustrator Andhika Nugraha, Founder Architect's Life Ren Katili & Riri Yakub, Aktor sekaligus Owner Jannah Corp Irwansyah, Gaery Undarsa hingga penyanyi Vidi Aldiano akan mentransfer ilmu dan pengalaman kewirausahaannya di Hotel Trans Luxury Bandung pada 3 Februari 2018.

(jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed