BERITA TERBARU
Selasa, 09 Jan 2018 09:07 WIB

Komentar Ayah YouTuber Logan Paul Soal Kelakuan Anaknya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Logan Paul di rumahnya. Foto: Matthew Momberger Logan Paul di rumahnya. Foto: Matthew Momberger
Jakarta - Semua orang bikin kesalahan. Demikian inti pembelaan Greg Paul, ayah YouTuber yang sedang dibanjiri kecaman, Logan Paul. Greg juga menjanjikan anaknya segera kembali ke media sosial.

"Logan bakalan kembali. Kita semua kacau. Itu bagian dari hidup," tulis sang ayah di akun Instagram-nya.

"Apakah aku setuju dengan semua yang dilakukan anak-anakku? Tidak. Apakah aku setuju dengan beberapa hal yang dilakukan temanku? Tidak. Hadapilah teman, kita kadang kacau. Itulah hidup!" demikian kira-kira papar Greg.



Memang sudah barang tentu Greg membela anaknya sendiri. "Apa yang kita lakukan dengan kesalahan itu, itulah yang berarti. Aku mencintai anak-anakku dan sangat bangga pada mereka," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Logan jadi sasaran kemarahan netizen karena merekam orang bunuh diri di Jepang dengan cengegesan. Belum lagi tingkah rusuh lainnya seperti tidak sopan di kuil, melempari orang, sepeda, mobil, sampai menurunkan celananya di depan umum.

Logan sudah minta maaf dan berhenti memposting vlog untuk sementara. Rumah mewahnya seharga USD 6,55 juta di Los Angeles kabarnya juga diperketat keamanannya.



Logan yang berusia 22 tahun adalah salah satu YouTuber terkaya dan paling populer, dengan subscriber lebih dari 15 juta. Tahun lalu, Forbes mengestimasi pendapatannya mencapai USD 12,5 juta. Adiknya Jake Paul juga hampir sama tenarnya di YouTube. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed