Jumat, 05 Jan 2018 14:33 WIB

Instagram Stories Nanti Bisa Dipamerkan Lewat WhatsApp

Josina - detikInet
Foto: Carl Court/Getty Images Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta - Instagram tengah menguji fitur terbaru dimana pengguna nantinya bisa membagikan postingan Instagram Stories-nya di aplikasi WhatsApp. Sebelumnya, kemunculan Instagram Stories di lintas aplikasi sudah diterapkan di Facebook pada Oktober 2017.

Uji coba ini dilakukan kepada sebagian pengguna. Salah satu yang dapat mencicipi adalah pengguna di Brasil, mereka menunjukkan bagaimana tampilan Instagram Stories yang sudah memiliki pilihan tombol untuk dibagikan ke WhatsApp.

Instagram Stories Nanti Bisa Dipamerkan Lewat WhatsAppFoto: Instagram


Jadi, mereka yang gemar narsis dengan fitur Stories di Instagram bisa dipamerkan di dua aplikasi sekaligus Facebook dan WhatsApp. Untuk waktu tayangnya pun sama seperti biasanya stories akan menghilang setelah 24 jam tayang.

Instagram Stories Nanti Bisa Dipamerkan Lewat WhatsAppFoto: Instagram


"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda," kata juru bicara Facebook seperti dikutip detikINET dari Tehcrunch, Jumat (5/1/2018)

Diklaim oleh Facebook, kepopuleran Instagram Stories melebihi Snapchat. Dikatakan lebih lanjut, pada bulan November 2017 jumlah pengguna aktif Instagram Stories setiap harinya sudah mencapai 300 juta orang.

Sepanjang tahun 2017 Instagram juga sudah banyak menghadirkan fitur-fitur anyarnya di antaranya pengguna bisa mengajak siaran langsung dengan beda akun teman hingga bisa mengirim stories akun lain melalui DM kepada teman. (jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed