Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar

Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 29 Des 2017 09:05 WIB
Alexa Dell dan pacarnya. Foto: Instagram
Jakarta - Alexa Dell adalah putri Michael Dell, pemilik vendor komputer Dell dan salah satu orang terkaya dunia. Ia tengah berbahagia karena telah dilamar pacarnya yang memberikan cincin pertunangan yang diestimasi senilai USD 3 juta atau di kisaran Rp 40,6 miliar.

Alexa yang berusia 24 tahun, memamerkan cincin berlian besar 12 karat dan super mahal itu di media sosial. Diberikan oleh pacarnya, Harrison Refoua yang berusia 40 tahun. Mereka pun siap melangsungkan pernikahan.

"Cincin pertunangan berlian biasanya harga mulai USD 500 ribu, tapi bisa jadi jutaan dollar berdasarkan potongannya dan penampilannya. Cincinnya ini mungkin harganya di kisaran USD 2 sampai 3 juta," papar Hamish Shepard, pendiri website Bridebook.
Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 MiliarFoto: Instagram

Dikutip detikINET dari Metro, Alexa dilamar di hotel Four Seasons di Kona, Hawaii, yang dimiliki ayahnya. Ayah Alexa, Michael Dell, memang salah satu orang terkaya dunia.

Sedangkan sang pacar, Harrison, adalah investor real estate yang juga punya banyak uang. Mereka telah berpacaran sekitar setahun setelah dikenalkan oleh teman. Sebelumnya, Alexa adalah kekasih mantan CEO Tinder, Sean Rad.

Michael Dell diestimasi Forbes saat ini memiliki harta di kisaran USD 23,7 miliar. Ia menempati posisi ke-37 orang terkaya di dunia.

Dell makin berkibar di jagat teknologi dan kini menyediakan banyak produk, tidak cuma komputer. Mereka telah mencaplok perusahaan virtualisasi EMC senilai USD 67 miliar di tahun 2016, salah satu aksi akuisisi terbesar di dunia teknologi. (fyk/fyk)