Aplikasi Ini Sodorkan Editing Video bak Film Hollywood

Aplikasi Ini Sodorkan Editing Video bak Film Hollywood

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Jumat, 22 Des 2017 19:25 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Menjamurnya vlogger turut dimanfaatkan oleh sejumlah developer untuk menciptakan aplikasi editing video. Nah, aplikasi yang satu ini diklaim mampu menyodorkan efek-efek bak film Hollywood.

Aplikasi yang dimaksud adalah Like. Menurut Product Director Like Aaron Wei, Like memungkinkan video maker untuk mengedit video pendeknya dan menambahkan berbagai macam efek.

Efek yang disajikan beragam, mulai dari efek bola salju, stiker, ekspresi, dan lainnya. Menariknya, Like juga menghadirkan spesial efek seperti film superhero. Pengguna bisa berimajinasi layaknya menjadi superhero, seperti misalnya mengeluarkan sinar laser dari mata.

"Pada teknologi spesial efek, kami selalu menjadi yang terdepan di industri ini dengan memberikan efek-efek berkelas," ujar Wei dalam keterangannya, Jumat (22/12/2017).

Foto: istimewa

Tak cuma efek visual, Like juga dibekali dengan beragam musik pop terkini guna mengakomodir keinginan para penggunanya untuk berekspresi tanpa batas.

Pengguna pun bisa menambahkan filter efek multidimensional yang melimpah dan juga bisa merasakan pengalaman seakan-akan berakting dengan dialog-dialog terkenal yang sedang viral di internet.

Banyak dialog lucu dan kreatif yang disediakan dan bisa menjadi ajang seru-seruan dengan teman-teman. "Fitur-fitur di atas merupakan keunikan Like yang selalu ingin memberikan fitur menghibur dan kreatif untuk para penggunanya," tambah Wei.

Dengan segala macam filter efek yang disajikan, Wei mengklaim Like mendapat respon positif dari pengguna gadget.

Like diklaim mendapatkan skor yang cukup tinggi, yakni 4,6 di Google play dalam empat bulan terakhir dengan 140 ribu review positif dari para penggunanya.

Aplikasi gratis ini tercatat sudah diunduh lebih dari 20 juta kali oleh pengguna di 187 negara hanya dalam kurun waktu empat bulan. (mag/rou)