Senin, 11 Des 2017 23:59 WIB

Strategi Cashback Ikut Ramaikan Harbolnas

Yudhianto - detikInet
Platform VIPdiskon. Foto: istimewa Platform VIPdiskon. Foto: istimewa
Jakarta - Tak hanya memberi potongan harga, strategi cashback turut dijadikan daya tarik di momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas).

Salah satunya dilakukan oleh platform bernama VIPdiskon. Platform cashback yang mengklaim telah menjalin kerjasama dengan banyak layanan toko online di Indonesia ini pun mengaku telah menyiapkan sejumlah promo.

Seperti yang disebutnya sebagai 7 Crazy Promo, yang menjanjikan tujuh promo pilihan yang bisa dimanfaatkan pengguna ketika melakukan transaksi di e-commerce yang menjalin kerjasama dengan VIPdiskon.

"Selain 7 Crazy Promo di atas, VIPdiskon juga menggandeng 2 brand gadget ternama di Indonesia yaitu Xiaomi & Oppo, dengan memanfaatkan official store-nya di Lazada untuk meramaikan campaign yang digelar oleh VIPdiskon," kata Alvin, Country Manager VIPdiskon, dalam keterangannya.

Demi makin memikat konsumen, VIPdiskon juga telah menyiapkan extra cashback bagi yang melakukan pembelanjaan via Lazada dan Blibli. Sementara konsumen yang berburu barang di Tokopedia dan JD.id dijanjikan promo menarik.

"Yang pasti customer akan sangat dimanjakan selama Harbolnas tahun (2017) ini," umbarnya.

Aplikasi VIPdiskon sendiri bisa diperoleh melalui pasar aplikasi Play Store dan AppStore.

(yud/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed