Minggu, 10 Des 2017 13:06 WIB

Suka Selfie di Ketinggian, Pria Ini Mati Muda

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Yong Ning Foto: Yong Ning
FOKUS BERITA Selfie Berujung Maut
Jakarta - Cukup banyak orang yang suka sekali berpose di ketinggian buat pamer di media sosial walau sangat tinggi risikonya. Pemuda ini bahkan diduga meninggal dunia karena kecelakaan saat melakukannya.

Dia adalah Yong Ning yang populer di China. Pasalnya, dia disebut-sebut sebagai yang pertama di sana dalam memulai tren berpose menantang maut di ketinggian gedung-gedung tanpa pengaman.

Dikutip detikINET dari Shanghaiist, Minggu (10/12/2017), mendadak Yong Ning berhenti update di media sosial setempat. Follower pun bertanya-tanya hingga akhirnya terjawab sudah kalau dia meninggal dunia.

"Hari ini adalah 8 Desember. Hari ini membuatku mengenang tanggal 8 November ketika kamu meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini," tulis sang pacar di Weibo.

Tidak dijelaskan oleh sang kekasih apa yang menyebabkan Yong mati muda, tapi diduga terkait dengan aksinya. Dia baru berusia 26 tahun.

Yong Ning biasanya membagikan video menantang maut di Meipai. Di mana dia memiliki sekitar 235 ribu fans.

Makin lama, aksi yang dilakukannya makin berbahaya. Kabarnya untuk menghasilkan uang lebih banyak demi mengobati ibunya yang sakit. Namun kabar ini belum terkonfirmasi. (fyk/rou)
FOKUS BERITA Selfie Berujung Maut

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed