Jumat, 15 Des 2017 10:50 WIB

Arek Suroboyo, Ayo Kita Beraksi Bareng d'Youthizen

Istimewa - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - d'Youthizen garapan detikcom kembali digelar bersama Vivo. Acara yang anak muda banget ini bukan cuma sharing ilmu, tapi juga ingin mewujudkan aksi nyata kamu untuk kota atau lingkungan sekitar. 'As a call to action', itulah misi utama yang dibawa

Setelah berlangsung di beberapa kota di mana event ini mendapat sambutan begitu meriah, Surabaya akan jadi kota yang disambangi d'Youthizen. Dalam agenda selama dua hari tersebut, anak muda pelaku digital bisa mendapatkan inspirasi hingga langkah untuk merealisasikan mimpi dan harapan sehingga kota tercinta menjadi lebih baik.

Apalagi bagi kamu-kamu yang penasaran tentang bagaimana teknologi bisa dimanfaatkan untuk lingkungan sekitar. Ataupun bagi mereka yang merasa resah melihat permasalahan di sekitar yang tak kunjung usai.

Tentunya bisa mencuri ilmunya dari empat narasumber yang dihadirkan:

1. Andi Abdullah Sururi, Wakil Pemimpin Redaksi detikcom
2. Melanie Subono, Aktivis Sosial
3. Rene Suhardono, Social preneur
4. Titta Santya, Pegiat Komunitas Roodebrug Soerabaia

Hari pertama d'Youthizen akan diisi oleh sesi talkshow. Dan di hari kedua, d'Youthizen akan mengajak kamu untuk mencari jalan keluar dengan memanfaatkan dunia teknologi.

Di sini, para mentor bakal membantu kamu untuk membuat sebuah pergerakan nyata. Ini adalah langkah awal untuk kamu bersama-sama melakukan aksi nyata!

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, langsung daftarkan dirimu di link berikut. Gratis!

Lokasi acara: Dyandra Convention Center Surabaya

Hari: Sabtu, 16 Desember 2017

Waktu: Pukul 09.00 WIB (fyk/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed