Rabu, 06 Des 2017 12:45 WIB

Zuckerberg Mau Cuti dari Facebook, Kenapa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta - CEO Facebook Mark Zuckerberg kembali memanfaatkan jatah cuti kelahiran anaknya yang akan dipakainya selama Desember ini.

Dalam postingan Facebooknya, Zuck mengaku akan mengambil cuti kelahiran itu pada Desember ini, dan memanfaatkannya untuk bermain bersama Max dan August -- kedua putrinya --.

"Anda akan lebih jarang mendengar kabar dari saya (selama masa cuti ini)," tulis Zuck di akun Facebook dan Instagram-nya, demikian dikutip detikINET dari Time, Rabu (6/12/2017).

Cuti kelahiran ini sebelumnya sudah pernah diambil sebulan oleh Zuck, yaitu saat August -- putri keduanya -- baru lahir. Ia memanfaatkan opsi yang ditawarkan Facebook, yaitu mengambil cuti kelahiran dalam beberapa bagian.

Secara total, Facebook memberikan cuti selama empat bulan bagi para karyawannya yang baru mempunyai anak, baik itu untuk ibu maupun bapak. Dan cuti itu bisa diambil secara bertahap, tak harus diambil selama empat bulan sekaligus.

Contohnya adalah yang dilakukan Zuck saat kelahiran August, juga saat Max -- putri pertamanya -- lahir pada 2015 lalu. Saat mengambil cuti pertamanya, Zuck menyebut ia yakin kalau Facebook masih akan berdiri saat ia kembali dari cuti.

(asj/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed