Rabu, 29 Nov 2017 11:40 WIB

Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus

Yudhianto - detikInet
Jazz Goes to Campus. Foto: Asep Syaifullah Jazz Goes to Campus. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Bank Mandiri menggeber tren cashless di kalangan anak muda. Kali ini event Jazz Goes to Campus (JGTC) jadi incaran.

Di acara tersebut, semua booth dipastikan menerima pembayaran secara cashless. Baik menggunakan kredit dan debit, e-money, maupun e-cash. Sebagai informasi, Mandiri e-cash merupakan solusi pembayaran digital yang dilakukan melalui aplikasi pada smartphone.

Solusi e-cash bisa dimanfaatkan baik oleh nasabah atau non-nasabah bank hanya dengan menggunakan nomor telepon pengguna sebagai nomor akun.

Tahun 2017 ini, Jazz Goes To Campus yang ke-40 tersebut mengusung tema Jazzing Through Decadesm, yang mengangkat berbagai macam ciri khas jazz dari waktu ke waktu. Jazz Goes To Campus 2017 menghadirkan 30 musisi dari dalam negeri maupun mancanegara, yang tampil di empat panggung berbeda.

"Awalnya kami ingin membuat sebuah acara untuk memasyarakatkan musik jazz dan JGTC juga bertujuan melatih para mahasiswa UI untuk membuat event yang dikelola secara profesional. Siapa sangka, JGTC bisa terus berkembang hingga kini yang ke-40," ungkap musisi Jazz, Chandra Darusman.

Acara tahunan Jazz Goes To Campus sendiri digelar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

(yud/yud)


Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed