Selasa, 28 Nov 2017 11:09 WIB

Avenue8, Coworking untuk Startup Bergaya ala Hotel

Yudhianto - detikInet
Foto: Avenue8 Foto: Avenue8
Jakarta - Bekerjasama dengan loop.space, coworking bertajuk Avenue8 lahir bertemakan pelayanan ala hotel bintang lima.

Pelayanan yang dinamai concierge tersebut diklaim bikin Avenue8 berbeda dari coworking space lainnya. Para penggunanya akan mendapatkan pelayanan khusus, seperti pemesanan makanan, pemesanan kendaraan jika ingin ke bandara, bahkan reservasi restoran.

"Kami menyadari dengan berkembangnya jaman dan teknologi saat ini, pergerakan manusia semakin flesksibel tanpa adanya batasan fisik dan juga dinamis. Dengan adanya pertumbuhan startup tersebut, membuat Avenue8 hadir untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan para startup di Indonesia," kata Catrin Marcellina, Co-founder Avenue8, dalam keterangannya.

"Selain menyediakan ruang kerja yang efisien, fleksibel dan paket yang terjangkau untuk para startup, kami juga menyediakan pelayanan concierge layaknya seperti pelayanan di hotel berbintang 5 agar para pelanggan dapat merasakan kenyamanan saat bekerja," imbuhnya.

Tak hanya itu, coworking yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Gedung Tamansari Parama ini pun menjamin privacy tiap penggunanya. Pasalnya seluruh ruangan yang ada di Avenue8 di desain secara digital dengan menggunakan akses kartu, untuk dapat masuk ke dalam ruangannya.

Berkat dukungan oleh Loop.Space, pengguna Avenue8 juga dijanjikan akses ke lebih dari 160 ruangan coworking di seluruh dunia. Dengan begitu pengguna yang melakukan bisnis trip bisa sembari bekerja dengan nyaman dan mudah di mana negara tujuannya, seperti Singapura ataupun bahkan saat berada di London.

"Kami ingin memberikan yang terbaik dan yang berbeda dari coworking space lainnya" pungkas Catrin.

(yud/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed