Selasa, 21 Nov 2017 15:50 WIB

Tiang Listrik Setya Novanto Terlacak di Google Maps

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: detikINET Foto: detikINET
Jakarta - Pemberitaan mengenai tersangka kasus e-KTP Setya Novanto, menyita perhatian publik. Salah satunya mengenai tiang listrik yang ditabrak oleh mobil Fortuner yang didalamnya ada Ketua DPR tersebut.

Sebelumnya, pihak PLN telah menyatakan bahwa benda yang ditabrak Novanto tersebut bukan tiang listrik melainkan tiang lampu. Meski demikian, perbincangan dengan topik tiang listrik masih tetap hangat, termasuk ketika benda tersebut muncul di Google Maps.

Ketika detikINET mengetik 'tiang listrik Setya Novanto', Maps langsung mengarahkan lokasi yang dimaksud. Menariknya, titik lokasi tiang listrik Setya Novanto itu persis dengan tempat terjadinya kecelakaan pada Kamis malam (16/11).

Situasi tersebut hanya bisa dilacak di Google Maps yang artinya, semua pengguna layanan tersebut bisa melakukannya.

Aksi Novanto memang menarik perhatian publik. Setelah mendadak 'menghilang' saat penyidik KPK akan menjemput paksa di kediamannya, kabar kecelakaan yang menimpanya langsung menyeruak.

Novanto yang langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau, Kamis (16/11), disebut pengacaranya mengalami luka berat hingga mengalami benjol sebesar bakpao di dahinya.

Proses hukum terhadap Novanto saat ini tengah berlangsung. Novanto saat ini sedang sudah berada di rumah tahanan KPK. (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed