Sabtu, 18 Nov 2017 15:00 WIB

GrabMas Kembali Beraksi, Sebar Hadiah Rp 5 Juta

Adi Fida Rahman - detikInet
GrabMas. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman GrabMas. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Mulai Senin (20/11/2017), kita akan melihat perubahan atribut sejumlah pengemudi Grab. Mereka tak mengenakan jaket dan helm hijau seperti biasanya, tapi berganti jadi emas.

Perubahan ini lantaran Grab tengah menggelar kembali Kejar Lagi GrabMas. Program ini sebelumnya pernah sukses digelar tahun lalu.

"Kejar Lagi GrabMas merupakan perpanjangan dari DNA brand kami sebagai penghubung. Kami ingin memberikan makna dari setiap perjalanan bersama Grab – lebih dari sekedar transportasi yang aman dan terjangkau. Kami ingin mendekatkan orang dengan mimpi mereka melalui ratusan ribu hadiah untuk para pengguna kami yang beruntung." ungkap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia dalam keterangan resminya.

Tahun ini, Kejar Lagi GrabMas akan dilangsungkan mulai 20 November hingga 3 Desember 2017. Penumpang yang beruntung akan dijemput oleh pengemudi Grab berseragam emas.

GrabMas Kembali Beraksi, Sebar Hadiah Rp 5 JutaFoto: detikINET/Adi Fida Rahman

Setibanya di tujuan, penumpang akan menerima selembar 'tiket emas' oleh pengemudi. Tiket tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah langsung.

"Grab menyediakan hadiah tiap harinya. Penumpang yang beruntung bisa mendapatkan hadiah utama Rp 5 juta ," pungkas Mediko.

(afr/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed