Rabu, 15 Nov 2017 17:07 WIB

Vokalis Payung Teduh Pamit Mundur, Netizen Melucu

Josina - detikInet
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan musik, band indie Payung Teduh ditinggalkan salah satu personelnya. Sang vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is pamit mundur.

Pernyataan tersebut ia utarakan usai tampil bersama Payung Teduh dalam konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol. 3 Payung Teduh 'Catra Adhum' di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam.

"New episode kali ya, petualangan dengan Payung Teduh mungkin, bukan mungkin, tapi akan berakhir di 2018. Saya sih yang mundur, teman-teman tetap," ujarnya.

Kabar ini pun sontak mengundang beragam reaksi dari para fansnya. Sedih sudah tentu dirasakan para penggemarnya. Namun mereka punya cara masing-masing untuk menghibur kesedihan, termasuk dengan memposting tweet-tweet lucu.

Seperti dipantau detikINET melalui Twitter, nama Payung Teduh bertengger di trending topik Jakarta. Mulai dari curhatan sedih hingga postingan dengan kata-kata yang mengundang tawa.

























Selama bergabung dengan Payung Teduh, Is telah menelurkan tiga buah karya bersama, baik dalam bentuk mini album maupun album penuh. Karya tersebut adalah 'Payung Teduh' (2010), 'Dunia Batas' (2012), dan 'Live at Yamaha Live and Loud' (2016).


(jsn/fyk)