Selasa, 14 Nov 2017 11:20 WIB

Kung Fu Jack Ma Bikin Donnie Yen dan Jet Li Kewalahan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Jack Ma bukan cuma orang terkaya Asia dengan harta terkini di kisaran USD 47 miliar. Tapi dia juga hebat dalam kung fu, terbukti jagoan sekaliber Donnie Yen, Sammo Hung dan Jet Li pun kewalahan dibuatnya.

Memang bukan di dunia nyata, melainkan dalam film bertajuk Gong Shou Dao produksi Alibaba, raksasa e-commerce besutan Jack Ma. Film itu menghadirkan jagoan kung fu tenar walau bintang utamanya adalah Jack Ma.

Film berdurasi sekitar 22 menit yang telah dirilis dan bisa ditonton gratis itu, Jack digambarkan sangat jago kung fu. Tak tanggung-tanggung, dia digambarkan dapat mengalahkan lawan tangguh yang dihadirkan satu per satu.

Gong Shou Dao hanya punya dialog minimal. Hampir di sepanjang film, penonton akan menyaksikan aksi Jack Ma mengeluarkan beragam jurus. Dan penampilannya cukup meyakinkan.

Pria berusia 53 tahun itu memang suka tampil. Dia beberapa kali menyanyi di atas panggung di hadapan para karyawan Alibaba untuk menghibur mereka. Oh ya, begini penampilannya dalam film Gong Shou Dao:

(fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed