Senin, 13 Nov 2017 08:34 WIB

Twitter Kini Bisa Pakai Nama Panjang, Jadi 50 Karakter

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Menyusul langkah Twitter menggandakan batasan tweet menjadi 280 karakter, jejaring sosial berlogo burung tersebut juga menambah panjang karakter untuk display nama akun.

Panjang nama display (berbeda dengan username) akun Twitter kini bisa sampai 50 karakter. Langkah ini mungkin tidak terlalu berdampak seperti penambahan karakter tweet. Namun batas 50 karakter mungkin akan berguna bagi mereka yang ingin mencantumkan nama panjang, dan membuat namanya lebih berwarna dengan menambahkan emoji.

"Mulai hari ini, display nama Twitter Anda bisa sampai 50 karakter panjangnya! Kalian bisa tambahkan nama tengah atau emoji," sebut Twitter.

Pengguna bisa memperpanjang display nama Twitter mereka dengan cara mengubahnya lewat halaman profile dan tap 'Edit Profile'.

Belakangan, Twitter sedang rajin memperbarui fitur layanannya. Baru saja pekan lalu Twitter merilis fungsi ngetweet 280 karakter untuk semua pengguna. Langkah ini menuai kontroversi, banyak yang tidak setuju tapi tak sedikit pula yang menyukainya.

Nah, bagaimana dengan penambahan 50 karakter display nama di Twitter? Suka atau tidak?

Saksikan video 20detik tentang display nama di Twitter yang bisa mencapai 20 karakter di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(rns/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed