Jumat, 10 Nov 2017 21:43 WIB

CT: Surabaya Segera Jadi Kota Digital Kelas Dunia

Zaenal Effendi - detikInet
Foto: Zaenal Effendi/detikSurabaya Foto: Zaenal Effendi/detikSurabaya
Surabaya - detikcom, yang diwakili bos CT Corp Chairul Tanjung, menggandeng Pemkot Surabaya untuk mendorong Kota Pahlawan ini menjadi kota digital kelas dunia.

"Kerjasamanya detikcom dengan Pemkot Surabaya akan menjadikan sebagai ibu kota digital di Indonesia. Kenapa? Karena zaman sudah berubah, kita sudah masuk di era digital," kata pria yang akrab disapa CT ini di Co-Working Space Surabaya, Jumat (10/11/2017).

CT pun mengungkapkan sudah menyiapkan acara bertaraf internasional yang merupakan bagian dari kerjasama detikcom dengan Pemkot Surabaya.

Menurutnya acara tersebut akan berupa ajang entertaiment, pameran, konferensi, yang berisi world class speaker dan world class player di bidang teknologi digital.

CT: Surabaya Segera Jadi Kota Digital Kelas DuniaFoto: Zaenal Effendi/detikSurabaya


"Event besar ini satu minggu penuh, banyak CEO dari technology company world class dari Amerika, Eropa, Cina yang akan datang ke Surabaya, yang akan mengubah pandangan dunia terhadap kota Surabaya, dan juga mengubah pandangan dunia terhadap Indonesia, khususnya teknologi digitalisasi," ungkapnya.

Tak hanya itu, Chairul Tanjung juga sudah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Tri Rismaharini bersama CEO International CNN yang dipastikan hadir dalam acara yang sedang dipersiapkan.

"Hari ini saya bersama Bu Wali Kota baru saja menerima CEO International CNN yang datang dan dijamu makan ibu Risma dan sudah menyatakan kesediannya datang untuk menjadi speaker presiden CEO International CNN dan juga membawa anchor CNN seperti Richard Quest dan konsekuensinya ditayangkkan CNN seluruh dunia seperti slogannya 'from Surabaya to better world'," ujar CT.

Chairul Tanjung juga memastikan acara tersebut akan didukung penuh detikcom dan segera mengumumkan acara bertaraf internasional tersebut dalam waktu dekat.

"Oleh karena detikcom akan men-support secara penuh kerja sama ini dan mudah-mudahan dalam waktu dekat, kalau tempatnya sudah dapat, kita akan umumkan ke dunia kapan event itu akan diadakan di Surabaya," pungkas CT. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed