Senin, 06 Nov 2017 18:26 WIB

Tokoh Dunia Kirim Doa untuk Texas

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Reuters/Kacper Pempel Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Kejadian penembakan di Sutherland Springs, Texas, Amerika Serikat, memancing simpati dari para tokoh dunia.

Di media sosial Twitter, mereka ramai-ramai memposting tweet berisi ucapan bela sungkawa bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump, beserta istrinya Melania Trump dan anaknya Ivanka Trump, memberikan doa dan semangat bagi pihak-pihak yang terkena dampak dari kejadian tersebut.










Tidak mau ketinggalan, pasangan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat terdahulu, Barrack Obama dan Joe Biden, juga menyuarakan hal sama.







Selain itu, para pelaku bisnis hiburan Amerika seperti pembawa acara Ellen DeGeneres dan aktor Brad Everett Young juga menunjukkan empatinya bagi para korban penembakan.







Tokoh-tokoh di dunia teknologi pun turut menulis cuitan dengan nada serupa, seperti yang diperlihatkan oleh CEO Microsoft Satya Nadella dan CEO Apple Tim Cook.







Kasus penembakan tersebut menelan 27 korban jiwa, dengan puluhan orang lainnya luka-luka. Pelaku teror tersebut, Devin Patrick Kelley, dikabarkan telah tewas ditembak oleh warga sipil setempat yang kebetulan membawa senjata. (jsn/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed