Senin, 06 Nov 2017 12:24 WIB

Lagi Bikin Startup? Ayo Uji Nyali di Amplifive!

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Suasana acara. Foto: detikcom Suasana acara. Foto: detikcom
Jakarta - Sedang berjuang membangun startup? Tidak ada salahnya membuka jalan dengan mengikuti Amplifive, event pitching startup yang melibatkan para pakar di bidangnya.

Seperti diketahui, dunia startup di Indonesia semakin bergairah. Didukung oleh populasi besar dan masalah-masalah yang membutuhkan solusi.

Sudah cukup banyak cerita sukses terjadi. Sebut saja Go-Jek, Traveloka, sampai Tokopedia yang awalnya bukan apa-apa, kini menjadi startup berstatus unicorn dengan valuasi setidaknya USD 1 miliar.

Di masa depan, ekonomi digital pun diprediksi menyumbang pendapatan besar bagi Indonesia. Nah, detikINET bekerjasama dengan Digitaraya dan Google for Entrepreneurs menciptakan event bernama Amplifive.

Di ajang ini, lima startup terpilih akan merepresentasikan diri di hadapan lima pemain industri startup berpengalaman dari beragam latar belakang, untuk mendapatkan dukungan dan peluang kolaborasi.


Setelah melakukan pitching, akan ada sesi networking dengan para pelaku ekosistem startup. Untuk tahap awal, ada lima startup terpilih melakukan pitching yaitu Karapan dari Surabaya, Ajarin dari Jakarta, Lindungi Hutan dari Semarang, Sampah Muda dari Semarang dan Triplogic dari Jakarta.


Jangan lewatkan pitching seru yang telah mereka lakukan di hadapan para pakar, yakni Chief Executive KIBAR Yansen Kamto, Indonesia Business Lead Google Henky Prihatna, Vice Editor in Chief Detikcom Ardhi Suryadhi, Vice President CyberAgents Venture Steven Vanada serta seorang Celebrity guest.

Tayangan perdana Amplifive ini bisa disaksikan hari ini, Senin (6/11/2018) di detikINET pada jam 13.00 siang. Oh ya, bagi startup yang ingin mencoba peruntungan di acara ini, bisa mendaftar di sini. Jangan lewatkan!

(fyk/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed