Kamis, 02 Nov 2017 11:35 WIB

Bikin Twitter Baru, Follower Nabilah Langsung Meroket

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Nabilah. Foto: Rina Atriana Nabilah. Foto: Rina Atriana
Jakarta - Sejak resmi meninggalkan JKT48, Nabilah pun sudah tak lagi memegang akun Twitter dengan nama @nabilahJKT48. Namun, bukan berarti ia tak mau eksis di media sosial.

Dari pantauan detikINET, pemilik nama lengkap Nabilah Ayu Ratna ini langsung membuat akun Twitter baru dengan nama @nblh_ayu. Dan bukan Nabilah namanya jika ia tak punya basis penggemar yang banyak.

Dalam kurun waktu tiga hari, terhitung dari tanggal 31 Oktober 2017, akunnya sudah di-follow sampai ribuan orang, dengan rincian sampai berita ini ditulis mencapai 11 ribuan. Kicauan pertama diposting pada pukul dua dini hari.

"Bismillah.. hello my new journey," cuit Nabilah sembari memberikam emoji senyum.
Bikin Twitter Baru, Follower Nabilah Langsung Meroket Foto: istimewa

Cuitan tersebut pun ramai dibalas oleh penggemarnya. Rata-rata dari mereka memberikan dukungan terhadap Nabilah yang sudah tak lagi menjadi bagian dari idol group yang membesarkan namanya itu.

Dengan akun Twitter barunya, maka Nabilah harus membangun kembali semuanya dari nol. Sebab, sebagaimana diketahui akun Twitter lamanya sudah meraih jumlah follower tembus 3,4 juta.

Sebelumnya diberitakan Nabilah resmi keluar dari JKT48 pada tanggal 31 Oktober 2017. Kabar itu diumumkan oleh Nabilah lewat sebuah surat yang ditujukan kepada penggemarnya.

Manajemen menyebut kesehatan menjadi alasan Nabilah hengkang. Beberapa minggu terakhir, Nabilah memang sudah tidak terlihat tampil bersama Team J JKT48. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed