Kamis, 02 Nov 2017 07:32 WIB

Browser Edge Terus-terusan Ngadat, Staf Microsoft Pilih Pakai Chrome

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Seorang pegawai Microsoft terpaksa menggunakan browser Google Chrome saat presentasi karena browser Micosoft Edge-nya terus-terusan ngadat.

Alkisah si pegawai Microsoft ini tengah mempresentasikan layanan cloud Microsoft yaitu Azure dalam sebuah sesi demo. Dalam presentasi itu, si pegawai yang tak disebut namanya ini dengan memamerkan cara memindahkan aplikasi dan data ke Azure kepada para calon konsumennya.

Apesnya di tengah-tengah presentasi browser Edgenya terus-menerus crash. Setelah berpikir sejenak, si pegawai ini pun memutuskan untuk menginstal Chrome agar ia bisa menyelesaikan presentasi tersebut, setidaknya itulah yang ia katakan dalam presentasi tersebut.

Penginstalan Chrome tersebut memakan waktu sekitar 4 menit, dan setelah itu ia bisa kembali melanjutkan presentasinya. Para penonton presentasi itu pun terdengar menertawakan langkah yang diambil oleh si pegawai Microsoft itu, demikian dikutip detikINET dari The Next Web, Kamis (2/11/2017).

Hal yang lebih unik lagi adalah video presentasi tersebut kemudian diunggah ke YouTube menggunakan akun resmi Microsoft. Tertarik melihat video tersebut? Bagian browser Edge yang mengalami crash dimulai pada menit ke-37.



(asj/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed