Selasa, 31 Okt 2017 22:16 WIB

Aplikasi Ini Tantang Pengguna Bikin Video Pendek ala Halloween

Yudhianto - detikInet
Foto: Hypstar Foto: Hypstar
Jakarta - Hypstar, sebuah platform video pendek mencoba peruntungannya di Indonesia dengan menyodorkan cara kreatif bagi penggunanya untuk berbagi video.

Jadi aplikasi ini mengajak pengguna untuk membuat video pendek dengan durasi 10-15 detik. Yang membuatnya menarik adalah pembuatan video pendek tersebut bisa disertai berbagai efek dan stiker yang lucu-lucu. Sehingga pengguna bisa menghasilkan video pendek yang kreatif.

Dengan kemampuan tersebut, Hypstar berharap pengguna bisa memanfaatkannya untuk berbagi pengetahuan, seperti menunjukkan kemampuan bernyanyi, menari, memasak, tutorial makeup, olahraga, keseruan perjalanan wisata, komedi atau bahkan kelucuan hewan peliharaan.

Tak hanya itu, aplikasi Hypstar juga memiliki saluran sosial sendiri. Tapi bagi pengguna yang ingin membagikan hasil karyanya ke komunitas yang lebih luas, Hypstar tetap membenamkan fitur share yang memungkinkan pengguna berbagi ke media sosial lainnya.

Meski terbilang baru, Hypstar telah sukses meraih jumlah download lebih dari satu juta kali. Padahal aplikasinya sendiri baru diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Aplikasi Ini Tantang Pengguna Bikin Video Pendek ala HalloweenFoto: Hypstar

Sementara itu demi memeriahkan perayaan Halloween, Hypstar menggelar semacam kontes yang mengajak pengguna membuat video kostum ala Halloween. Selain di-posting di aplikasi Hypstar, peserta juga bisa untuk memamerkan hasil videonya di Facebook atau Instagram.

Hadiah seperti ponsel Samsung Galaxy A5, power bank, dan voucher belanja pun telah disiapkan untuk pemenangnya.

(yud/yud)