Selasa, 31 Okt 2017 08:36 WIB

Jagoan Justice League Datang, Netizen China Ungkap Spoiler

Muhammad Imron Rosyadi - detikInet
Kunjungan jagoan Justice League ke China. Foto: @fukujang0627 Kunjungan jagoan Justice League ke China. Foto: @fukujang0627
Jakarta - Para pemeran di film Justice League melakukan tur ke China dalam rangka mempromosikan karya terbaru dari DC tersebut.

Nama-nama seperti Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ezra Miller (The Flash), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), hingga produser Charles Roven pun turut menghadiri acara yang berlangsung selama dua hari ini.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat sebuah sesi yang menampilkan cuplikan eksklusif selama 30 menit terhadap film garapan Zack Snyder ini, yang dalam proses penyelesaiannya ia diganti oleh Joss Whedon.

Seluruh tamu undangan dalam acara itu pun sontak dibuat terkesan dengan bocoran dan kehadiran para pemain di Justice League.

Hal tersebut digambarkan oleh pemilik akun Twitter @fukujang0627, salah satu penggemar lokal beruntung yang dapat menghadiri kegiaran promosi tersebut, melalui sebuah postingan tweet.




Selain itu, dalam beberapa cuitan lainnya, ia juga memuji Zack Snyder dengan mengatakan bahwa Justice League merupakan film superhero yang sesungguhnya.

Namun, salah satu kicauannya yang cukup mengundang rasa penasaran adalah bagaimana ia memberi bocoran terhadap kemunculan Green Lantern, salah satu tokoh pahlawan super dari DC.




Justice League sendiri akan dirilis pada 17 November mendatang di Amerika Serikat dan Inggris.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed