Kamis, 26 Okt 2017 14:20 WIB

Banjir Ucapan Selamat dari Netizen untuk #ProfesorTito

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Audrey Santoso/detikcom Foto: Audrey Santoso/detikcom
Jakarta - Netizen ramai-ramai memberi ucapan selamat kepada Kapolri Jenderal HM Tito Karnavian atas gelar profesor yang diterimanya hari ini.

Gelar ini ia terima setelah dirinya resmi menyandang status guru besar di bidang ilmu kepolisian STIK-PTIK, studi strategis kajian kontraterorisme.

Pengukuhan yang dilaksanakan di Auditorium STIK tersebut pun bertepatan pada hari ulang tahunnya.

Banyak netizen yang tidak hanya memberikan ungkapan selamat atas gelar yang direngkuhnya, namun juga ucapan selamat ulang tahun di hari spesialnya ini. Beberapa juga menyelipkan harapannya ke depan untuk kepolisian Indonesia.

Beberapa akun juga menyertakan rasa puasnya atas kepemimpinan Kapolri Jenderal HM Tito Karnavian, yang menjabat sejak 13 Juli 2016.

Selain itu, akun-akun dari dunia kepolisian pun juga tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di kepolisian Indonesia.

Sebelum dikukuhkan sebagai pemegang jabatan akademik tertinggi ini, Kapolri Jenderal HM Tito Karnavian memang telah menunjukkan kualitas dalam antisipasi terorisme.

Hal tersebut tampak saat ia sempat menjabat sebagai Kadensus 88 Antiterorisme dan Deputi Penindakan pada Badan Nasional Penanggulangan Terorisme. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed