Minggu, 22 Okt 2017 10:12 WIB

MU Kalah, Instagram Lindelof dan Pacarnya Banjir Hujatan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Gene Sweeney Jr/Getty Images Foto: Gene Sweeney Jr/Getty Images
Jakarta - Malang bagi Victor Lindelof. Bek Manchester United ini dituding sebagai biang kekalahan timnya yang secara mengejutkan, dikandaskan Huddersfield Town dengan skor 2-1. Netizen pun ramai menghujat Lindelof di media sosial.

Dua gol yang bersarang di gawang Setan Merah dinilai kesalahan Lindelof. Apalagi gol kedua di mana bek asal Swedia ini tidak mampu mengatasi bola atas yang berujung jebolnya gawang David de Gea. Instagram Lindelof yang punya follower 600 ribuan pun jadi sasaran.

"Kedua gol adalah kesalahanmu, jangan kembali lagi ke Premier League," tulis netizen bernama dominiclee di akun Instagram Lindelof.

"Dia adalah pemain paling tak berguna yang pernah kulihat mengenakan kostum United. Buang uang sia-sia," sebut yang lain. "Lebih baik kamu main di Sunderland, kamu gak pantas memakai kostum Manchester United," tulis netizen mahad_shakar.

Lindelof yang dibeli mahal dari Benfica senilai 35 juta euro memang belum pernah tampil sesuai ekspektasi. Instagram pacar Lindelof yakni Maja Nillson pun tak luput dari ejekan. Netizen banyak yang mengutarakan kritikan pada sang kekasih dengan kalimat tak enak didengar.

"Kami menghabiskan malam minggu untuk melihat pacarmu bermain seperti sampah," tulis sebuah komentar di Instagram Maja. "Dia bermain seperti bek anak sekolahan. Payah sekali," sebut yang lain.

Namun tentu tak sedikit yang mendukung Lindelof. Ia dinilai masih berpotensi besar dan hanya butuh waktu untuk bersinar.

"Berhentilah menyalahkan Lindelof, dia memang tak main bagus, tapi tidak seorang pun main bagus hari ini," tulis pembela Lindelof. "Tetap semangat bro, jangan dengarkan apa yang mereka katakan," dukung yang lain. (fyk/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed