BERITA TERBARU
Jumat, 13 Okt 2017 15:34 WIB

Fanboy Rela Ditato Logo Operator Permanen Demi iPhone 8

Josina - detikInet
Foto: Twitter Foto: Twitter
Jakarta - Banyak orang rela melakukan hal nyeleneh demi mendapatkan sebuah smartphone. Umumnya karena tak sanggup membeli lantaran harga yang mahal sehingga dulu sampai ada yang nekat jual ginjal hingga keperawanan.

Baru-baru ini muncul kejadian serupa meski tidak terlalu ekstrim tapi cukup nekat. Pria bernama Philip Harrison asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat mengirimkan sebuah tweet tantangan yang ditujukan ke CEO operator T-Mobile, John Legere.

Dalam tweet tantangannya tersebut, Harrison akan mennggambar tato permanen seluruh lengannya dengan logo T-Mobile. Sebagai balasannya Legere harus memberinya sebuah iphone 8.



"Berikan aku iPhone 8 dan aku akan membuat tato T-Mobile di lenganku agar bisa dilihat orang banyak, Anda bisa memegang kata-kataku ini @JohnLegere," tulisnya di akun @philishadagrape.

Tweet Harrison ternyata disambut baik oleh sang CEO. Ia bahkan langsung membalasnya



Mendapat lampu hijau, Harrison menepati janjinya. Ia pun mengunggah foto proses pembuatan tatonya. Usai tato logo T Mobile di lengannya selesai, pihak T-Mobile juga menepati janjinya dengan memberikan Harrison sebuah iPhone 8.

Foto: Twitter

Foto: Twitter


Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo Jumat, (13/10/2017), beberapa netizen menilai cukup pintar bagi Harrison untuk menggambar tato di bagian lengannnya. Pasalnya ia bisa menutupi tato tersebut dengan kaos panjang sehingga orang-orang takkan melihatnya.

Foto: Twitter


Walau ada pula yang mengkritiknya, Harrison mengatakan ingin melakukan tato selain demi iPhone 8. Ia juga tak menyesal karena memiliki pengalaman cerita yang akan dikenang selamanya.

"Aku tahu itu mungkin terdengar gila (tato lengan-red), tapi sesuai dengan perkataanku, aku harus berpegang pada kata-kataku sendiri," pungkasnya. (jsn/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed